Headlines News :

Home » » Pentas Seni (PENSI) SMANDA 2012

Pentas Seni (PENSI) SMANDA 2012

Written By Unknown on Senin, 05 November 2012 | 05:24

Sabtu, 3 November 2012 SMA Negeri 2 Mranggen menyelenggarakan event yang terbilang besar, Pentas Seni Siswa atau yang sering mereka (siswa) sebut PENSI.
Event ini adalah wadah siswa-siswi menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang seni. Di isi deengan berbagai macam penampilan mulai dari puisi, lagu, dance, drama, tari dan sebagainya.

Kegiatan berlangsung meriah, meskipun panitia sempat khawatir karena malam hari sebelum pelaksanaan hujan mengguyur Mranggen dan sekitarnya sangat deras. PENSI kali ini mengusung Tema "One Step to Rotation". Penonton antusias mengikuti acara hingga selesai dan alhamdulillah tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semisal keributan. Terima kasih, "SMANDAers"! Acara ini juga dimeriahkan oleh Band Tamu, yaitu Serempet Gudal (Sereal) dari Semarang dan diliput oleh TVRI Jawa Tengah.

Sekolah menyampaikan terima kasih dan selamat kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan PENSI dengan baik. Terima kasih juga kepada audiens dan pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar, diantaranya TVRI, Telkomsel, Kepolisian, dan Band Tamu Sereal. Semoga tahun-tahun mendatang mendatang terus lebih baik, dan benar-benar menjadi wadah siswa menampilkan kreativitas seni nya.




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Galeri

Foto-foto lainnya >>>
 
Copyright © 2012. SMA Negeri 2 Manggen - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website