Headlines News :

Home » , , , , , » Upacara Hari Guru Nasional 2012 di lapangan SMANDA

Upacara Hari Guru Nasional 2012 di lapangan SMANDA

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 04:37

Mranggen, 26 November 2012. Hari ini di lapangan SMA Negeri 2 Mranggen dilaksanakan upacara bendera memperingati hari guru nasional yang jatuh sehari sebelumnya (25 November 2012).
Upacara ini merupakan kegiatan terakhir dalam rangkaian peringatan hari guru oleh PGRI kecamatan Mranggen. Kegiatan-kegiatan sebelumnya adalah pertandingan berbagai cabang olah raga diikuti oleh para guru SD, SMP, dan SMA atau sederajat se kecamatan Mranggen dimulai sejak tanggal 2 November 2012. 

Pada hari Minggu, 25 November 2012 juga diadakan jalan santai guru dan keluarga.
Upacara tahun ini diikuti oleh para guru, perwakilan siswa-siswi SD, SMP dan SMA sekitar Pucanggading Mranggen. Upacara dimulai pukul 08.00 wib dan selesai sekitar 09.00. Petugas upacara dari SMA Negeri 2 Mranggen memukau para hadirin karena menampilkan formasi cantik pada saat memulai upacara. Upacara berjalan dengan lancar dan hikmad. Sebagai Pembina Upacara adalah camat Mrangen.

Dalam sambutannya, camat Mranggen yang membacakan amanat upacara dari Ketua PGRI Pusat, menyampaikan pejalanan sejarah hingga diputuskan tanggal 25 November sebagai peringatan hari guru. Guru saat ini sudah mendapatkan perhatian kesejahteraan yang sangat layak, maka guru harus senantiasa meningkatkan profesionalisme nya dalam menjalankan tugasnya. PGRI sebagai wadah guru Indonesia terus memperjuangkan nasib guru dan kemajuan pendidikan Indonesia.

Selesai upacara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua PGRI Cabang kecamatan Mranggen disertai doa untuk guru-guru dan pendidikan Indonesia.
Selamat hari guru dan HUT PGRI ke-67. Hidup PGRI…, Hidup Guru…, Solidaritas… Yes!






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Galeri

Foto-foto lainnya >>>
 
Copyright © 2012. SMA Negeri 2 Manggen - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website